Bye bye samsung galaxy tab 10.1 ku

Posted by doddy rizqi Senin, 25 November 2013 0 komentar

Akhirnya samsung galaxy tab 10.1 ku terjual sudah. Tablet yang kubeli setahun lalu itu sudah berpindah tangan ke seorang guru di semoi sana. Ya alasan saya menjual tablet segede gambreng itu karena sizenya yang lumayan gede. Kalo kata orang udah kayak bawa talenan. Hehehe

Selain itu OS nya pun masih pake ginger bread alias si roti jahe. Apalagi saat ini sudah banyak android generasi baru yang lebih canggih dan update. Menentengnya kemana-mana udah kayak kuno banget.

Awalnya saya cuma iseng masang iklan berniaga.com , eh ga sampe setengah jam sudah mulai banyak sms masuk ke hp. Kira-kira ada sekitar sepuluh penawaran pada hari itu. Finally tablet saya jatuh pada tangan seorang guru yang bertugas 38 km dari kota balikpapan.

Mas sigit adalah orang yang beruntung itu, dengan merogoh kocek 1.8 jeti, tablet samsung pun berpindah kepemilikan, kami COD di pasar butun. Lumayan duitnya bisa buat beli popoknya aira hehehe ( faktanya malah beli xperia L)

Bye bye samsung galaxy tab 10.1 ku, makasi sudah nemenin sampai kepahiang. Makasi sudah jadi mitra buat juakan tiket online :)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bye bye samsung galaxy tab 10.1 ku
Ditulis oleh doddy rizqi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doddyrizqi.blogspot.com/2013/11/bye-bye-samsung-galaxy-tab-101-ku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of LONG LIFE LEARNING.