JURUS EFEKTIF MEMBAKAR LEMAK

Posted by doddy rizqi Selasa, 25 Desember 2012 9 komentar

 Buat sobat yang merasa kegemukan


Kebanyakan orang mempunyai masalah dengan berat badannya. Salah satu dari kebanyakan orang itu adalah saya sendiri. Setelah menikah pada bulan Juli lalu secara signifikan berat saya mulai bertambah gram demi gram. Kalo kata orang-orang susunya cocok. Padahal saya lebih suka minum kopi daripada minum susu. Awalnya saya sih tidak terlalu ambil pusing dengan berat badan. Tapi lama kelamaan muncul masalah kesehatan yang sedikit membuat tubuh kurang nyaman. Leher agak "cengeng", baju mulai kekecilan, sampai sulit tidur. oya, gambar disamping ini bukan saya lho.

Alhasil berbagai cara sudah saya tempuh untuk kembali membuang lemak yang menumpuk. Mulai dari membatasi makan, khususnya makan malam. Menghindari cemilan, terutama gorengan (ini susah banget, trust me!). Tidak makan nasi, diganti dengan makan mie (hasilnya sama saja). Teman saya akhirnya mengajak untuk ikut main futsal. Jujur saja, sewaktu jaman kuliah dulu futsal adalah olahraga wajib seminggu sekali. Tapi sayang sekali, itu adalah jaman dahulu kala. Nah kebetulan ini ada yang mengajak jadi saya semangat main futsal lagi.

Nah baru 10 menit bermain napas saya sudah ngos-ngosan. Maklum, sudah hampir satu tahun tidak main futsal. Saya khawatir dengan jantung jika terlalu dipaksakan. Ngeri sendiri kalo ingat berita artis yang meninggal setelah main futsal atau sepakbola. Saya kan baru menikah. hahaha :D . Pada akhirnya saya mencoba nge-gym. Untunglah ada sebuah tempat gym di kota kecil ini. Tempatnya pun tidak jauh dari kontrakan saya. Fasilitasnya benar-benar minimalis, cuma ada BARBEL + sasak TINJU. Saya bingung, ini gym atau arena tinju. Kebanyakan yang nge gym disini bapak-bapak berkumis dengan aneka tato di biceps dan tricepsnya. Saya pun hanya sekali dua kali berlatih tinju disitu, soalnya berbahaya, saya takut meninggalkan profesi dokter dan beralih menjadi preman pasar.

Jurus efektif membakar lemak

Untunglah ada koneksi internet di kontrakan. Dari sebuah situs penyedia video terbesar, saya mencari olahraga senam aerobik yang cepat dan tepat membakar lemak. Pada akhirnya ketemulah sebuah video senam cardio yang cukup praktis namun sangat bermanfaat. Waktu untuk melakukan keseluruhan senam cardio ini hanya 20 menit. Cukup singkat bukan? Saya rasa tidak sulit melakukan senam ini setiap harinya. Efeknya pun langsung terasa, setelah dua kali mencoba senam cardio ini, tubuh saya terasa lebih ringan. 

Bagi sobat yang kesulitan menurunkan berat badan, cara saya ini boleh dicoba. Mengingat caranya praktis dan tidak mahal, cukup bayar pulsa internet. Coba masukkan keyword "insanity body work out fat burner 20 minutes" pada situs youtube. Untuk lebih memudahkan sekalian saya masukkan di blog saya.


Silahkan di buffering dulu. Sambil menuunggu buffering ada baiknya sobat melakukan pemanasan. Selain itu saya memberikan sedikit tips agar lebih cetar membahana :
  • Jangan makan besar sebelum latihan ini. Minimal makan adalah 4 jam sebelumnya. Supaya sobat tidak muntah atau mual saat menjalani latihan.
  • Lakukan pemanasan, minimal seperti SKJ waktu SD dulu, supaya badan lebih lentur.
  • Kalo saya pribadi lebih enak bertelanjang dada, cukup menggunakan celana pendek atau training. Soalnya sobat akan sangat berkeringat.
  • Jangan memaksakan diri. Apalagi bagi sobat yang pertama kali mencoba latihan ini, kalau tidak kuat sebaiknya ambil napas dulu.
  • Sediakan minum, kalau bisa minuman isotonik, kalau tidak ada cukup air putih.
 Selamat mencoba..jangan salahkan saya kalau pakaian sobat jadi kedodoran semua :)

Happy exercise :)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: JURUS EFEKTIF MEMBAKAR LEMAK
Ditulis oleh doddy rizqi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doddyrizqi.blogspot.com/2012/12/jurus-efektif-membakar-lemak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

9 komentar:

Anonim mengatakan...

My brother suggested I would possibly like this web site. He was once entirely right.
This submit truly made my day. You can not imagine just how so
much time I had spent for this information! Thank you!


Here is my web site :: Użytkownik:AntwanRub – ScootPedia

Anonim mengatakan...

Hi there to all, how is everything, I think every one is getting more from this website,
and your views are good in favor of new people.

Here is my weblog: Trimextrin Review Site | Shred Fat Today!

Bajusenamgrosir mengatakan...

pagi gan
kalau boleh tau dalam jangka waktu 1 minggu dengan senam cardio bisa menurunkan berat badan berapa kg?
dan pakah gan info tentang sanggar senam Cardi dan baju senam murah di surabaya ?
moga makin sukses

bachtiar arif mengatakan...

wah artikelnya keren, kapan-kapan nyoba ah ^^. Oiya tau gak yang jual baju senam body image ? jadi enak kalo mau senam pake baju itu ^^ makasih

Khoirun Nasikhin mengatakan...

Salam kenal Gan
jika sudah menjalankan senam cardio adakah tips menu makan agar mengurangi berat badan? dimana yaa ada toko yang menjual baju senam terbaru merk Crystal didaerah Surabaya. terimakasih :)

bachtiar arif mengatakan...

adakah Cardio yang simple dan bisa dilakukan di rumah? Lalu efektifnya berapa lama kardio itu dilakukan? dan baju senam terbaru apa yang pas buat dipake pas melakukan senam ini yah? thanks ;;)

jaelani rahmat mengatakan...

salam kenal :)
apakh ada wktu2 khusus utk mlakukn snam kardio ini ya gan ? n apkh perlu jga mmakai bju snam sperti senam2 yg lainnya ?
oiya btw dmna yah toko baju senam yg menyediakn berbagai mcam bju senam yg murah n berkualitas ?
makasih, salam sukses :)

rosyi rizqi mengatakan...

salam kenal....
infonya sangat membantu, makasih yaa, kalo mau tau tentang baju senam terbaru trend sekarang itu yg seperti apa ya?
ditunggu jwbannya ya, makasih & sukses selalu :_)

vezima ima mengatakan...

salam kenal...
mau tanya nih,,, kadang org yg gak perna olahraga, olahraga sekali saja badan terasa sakit semua.. berbahaya gak tuh??
oh,, ya kalo nyari baju senam muslim gimana caranya ya??

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of LONG LIFE LEARNING.